Oppo Pamer Proses Perakitan Smartphone Reno

Prototipe Oppo Reno (GSM Arena)
25 Maret 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Oppo bakal mengumumkan smartphone dari lini terbaru, Reno, pada 10 April 2019. Ponsel pintar yang memiliki kamera periskop ini sebelumnya telah dipamerkan di Mobile World Congress 2019.

Menjelang rilis, Oppo memamerkan proses perakitan smartphone Reno yang super canggih. Ponsel ini kabarnya dibuat dalam dua versi, yakni 4G dan 5G. Namun, kabar terbaru menyebut Oppo membuat varian terjangkau dari smartphone Reno dengan chipset Snapdragon 710.

Video teaser yang dirilis di Youtube memperlihatkan proses perakitan Oppo Reno yang sangat canggih. Video itu memperlihatkan kamera periskop yang ditanam di smartphone terbaru buatan Oppo. Diperlihatkan pula proses pewarnaan smartphone tersebut yang menghasilkan desain elegan.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (25/3/2019), Oppo Reno tidak memiliki lubang di bagian depan. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini dibekali kamera utama 48 MP dengan lensa ultra wide angle. Sementara kapasitas RAM-nya 8 GB atau 10 GB dan ROM 256 GB.

Khusus untuk smartphone Reno varian 5G memiliki RAM 12 GB dan baterai 5.000 mAh. Bahkan, ada rumor yang menyebut ponsel ini tersedia dalam seri spesial, Lamborghini, dengan ROM 512 GB.