Whatsapp Uji Coba Mode Gelap di Android

Ilustrasi logo Whatsapp (Stuff)
28 Maret 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Mode gelap menjadi fitur primadona sejumlah pengembang aplikasi media sosial populer, seperti Facebook dan Twitter. Kini, fitur dark mode kabarnya tengah diuji coba di layanan pesan instan, Whatsapp.

Seperti diketahui, Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Peningkatan jumlah pengguna membuat Whatsapp terus memberikan pembaruan untuk memanjakan pengguna. Kali ini, Whatsaap tengah mengembangkan fitur dark mode.

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (27/3/2019), fitur dark mode dikembangkan Whatsapp IOS sejak September 2018 lalu. Kini, mode gelap dikembangkan di Whatsapp versi Android. Whatsapp tengah menguji coba mode gelap pada aplikasi beta untuk Android dengan versi Beta 2.19.82.

Keberadaan mode gelap di Whatsapp Android diperkuat dengan screenshoot tampilan layar obrolan yang beredar di media sosial. Mode gelap di Whatsapp Android berbeda dengan yang ada di IOS, karena penggunaan layar yang berbeda. Meski demikian, fitur mode gelap dapat dimanfaatkan pengguna agar lebih mengoperasikannya dan menjaga kesehatan mata.