Samsung Rilis Galaxy A70

Samsung A70 (Anandtech.com)
29 Maret 2019 11:40 WIB Rahmad Fauzan Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA – Samsung resmi meluncurkan Galaxy A70, gawai terbaru di jajaran Galaxy A. Galaxy A70 dihiasi dengan desain penuh gaya, layar luas tanpa batas, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat, serta konektivitas tanpa batas.

President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, DJ Koh, menerangkan konsumen saat ini menggunakan gawai dengan cara yang lebih aktif secara visual.

"Hal tersebut dapat dilakukan secara maksimal ketika fitur yang paling penting memungkinkan orang untuk meningkatkan interaksi melalui koneksi spontan, kolaboratif, dan orisinil. Ini membutuhkan evolusi. Itulah sebabnya, untuk memenuhi kebutuhan generasi yang baru muncul ini, kami menciptakan Galaxy A70 yang dirancang untuk mendukung konsumen untuk dapat orang  saling terhubung,” ujar Koh dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (28/3/2019).

Dengan tampilan Infinity-U 6,7 yang disebut memiliki layar terluas dalam portofolio Galaxy A hingga saat ini, Galaxy A70 memberikan pengalaman edge-to edge yang lebih mendalam untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam sembari tetap memberikan genggaman yang optimal. 

Samsung Galaxy A70 tersedia dalam 4 varian warna, yaitu coral, biru, hitam dan putih. Galaxy A70 juga memiliki efek prisma penuh gaya yang memperlihatkan gradien warna  menakjubkan, yang tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Untuk masalah baterai, Galaxy A70 hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAH yang mendukung pengguna untuk berbagi, streaming, dan bermain gim sepanjang hari.

Dilengkapi dengan Super-Fast Charging 25W, pengguna dapat kembali beraksi lebih cepat saat pengguna membutuhkan tambahan daya.

Adapun, gawai tersebut dirancang untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan secara realtime. Untuk informasi lebih lanjut, akan diungkapkan oleh Samsung Electronics  pada 10 April 2019.

Sumber : Bisnis.com