Samsung Ungkap Kepastian Peluncuran Galaxy S10 5G

Samsung Galaxy S10 5G. (Samsung.com)
02 April 2019 17:30 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL — Manajemen Samsung Samsung Electronics mengumumkan akan meluncurkan Galaxy S10 5G di Korea Selatan (Korsel) pada Jumat (5/4/2019) mendatang. Kepastian itu dipublikasikan Samsung melalui siaran pers di laman resminya, Senin (1/4/2019).

Samsung mengklaim Galaxy S10 5G adalah smartphone pertama di pasaran dengan jaringan 5G. "Kami berada di awal era baru di mana kecepatan dan konektivitas 5G yang luar biasa menjadi kenyataan, membawa dunia lebih dekat dengan visi Samsung tentang kehidupan yang terhubung," kata President and CEO of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics, DJ Koh.

Koh mengaku bangga Samsung akhirnya bisa meluncurkan smartphone dengan jaringan 5G dan menjadi yang pertama di dunia. "Kami bangga dengan pekerjaan yang telah kami capai untuk membawa smartphone 5G pertama kami ke pasar dan berharap dapat membawanya ke semua orang di seluruh dunia di tahun mendatang," lanjutnya.

Samsung sebelumnya dikabarkan hanya akan menjual Galaxy S10 5G di Korsel beberapa hari setelah peluncuran. Amerika Serikat (AS) disebut-sebut menjadi negara kedua setelah Korsel sebagai sasaran pasar Galaxy S10 5G.