Xiaomi Siapkan Redmi Pro 2 dengan Kamera Selfie Pop-Up

Redmi Pro 2 (GSM Arena)
04 April 2019 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Xiaomi namanya jika tidak meluncurkan smartphone terbaru dalam waktu berdekatan. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi segera memperkenalkan smartphone terbaru dari lini Redmi, yakni seri Pro 2, dengan sejumlah fitur ciamik.

Dikabarkan GSM Arena, Kamis (4/4/2019), Xiaomi membekali Redmi Pro 2 dengan kamera selfie pop-up. Sekilas, wujud ponsel pintar ini mirip dengan Redmi Note 7 yang dirilis Xiaomi akhir Maret 2019.

Redmi Pro 2 agaknya mengadopsi konsep desain kamera pop-up seperti Vivo V15 dan Oppo F11 Pro. Selain itu, smartphone ini juga menyematkan teknologi sensor sidik jari di dalam layar yang tengah naik daun.

Redmi Pro 2 ini ditenagai chipset Snapdragon 855 yang mampu bekerja cepat dan optimal. Tak ketinggalan, ada tiga kamera utama yang diandalkan smartphone Redmi Pro 2 terbaru ini. Menurut rumor yang berkembang, ponsel pintar ini dibekali kamera utama beresolusi 48 MP.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan smartphone terbaru dari Redmi itu diluncurkan. Xiaomi agaknya bakal berfokus terhadap smartphone Redmi Note 7 yang belum lama dirilis.