Asus Siapkan Smartphone Slider Ganda Mirip Ponsel Jadul Nokia

Konsep ponsel slider Asus. (Istimewa - Asus)
09 April 2019 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - Asus tampaknya tengah mempersiapkan ponsel terbaru yang memiliki desain unik yakni dengan slider ganda. Fitur slider-nya sedikit mirip dengan ponsel jadul Nokia 5300 Express Music.

Dilansir Technave, Senin (8/4/2019) hal tersebut diketahui dari render yang di-posting oleh akun leaker @evleaks di Twitter. Sayangnya belum diketahui model ini akan diberi merek apa, namun ada kemungkinan Asus Zenfone 6.

Tak hanya itu, dua render lain juga datang dari seorang leaker bernama Blass. Kedua bocoran gambar menunjukan smartphone dengan desain slider. Kemudian, ponsel juga memiliki kamera selfie di bagian atas dan meluncur ke atas, seperti pop up kamera.

Lebih lanjut, bagian belakang dilengkapi dengan pengaturan dua kamera, mirip dengan bagian depan tetapi bagian depan dilengkapi dengan lensa sudut lebar 120 derajat. Selain itu, tidak adanya pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, mengindikasikan adanya sidik jari di dalam layar.

Render kedua menunjukkan desain yang lebih berbentuk kotak, namun masih menggunakan slider ganda. Kali ini, sisi atas slider memamerkan kamera selfie ganda dengan dual flash dan bagian bawah menunjukkan sesuatu yang menyerupai tampilan dengan beberapa tombol dan kontrol virtual.

Dengan aplikasi kamera terbuka di render, tombol-tombolnya menunjukkan tombol rana. Bisa jadi slider tombol mungkin memiliki fungsi yang berbeda tergantung pada apa yang dilakukan pengguna. Render khusus ini hadir dengan pemindai sidik jari belakang.

Sumber : Okezone