Samsung Galaxy A70 Buka Pre-Order

Samsung Galaxy A70. (Istimewa - Samsung)
19 April 2019 04:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL - Samsung Electronics membuka pre-order Galaxy A70 pada Kamis, 18 April 2018 setelah produk gawai dengan keunggulan fitur kamera "live" itu diluncurkan pada pekan lalu di Bangkok, Thailand.

“Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline," kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Ia menambahkan bahwa pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung.

Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp500.000, sedangkan pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019. Galaxy A70 yang dijual Rp5.799.000, menampilkan desain stylish dengan layar Super Amoled 6,7”, tiga kamera yang telah disempurnakan, dan baterai yang kuat untuk konektivitas tanpa batas.

“Mendukung keseharian yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan tiga kamera yang terdiri kamera utama 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4.500 mAH Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live lebih lama, on screen fingerprint, hingga desain layar Infinity-U 6,7-inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini," kata Denny.

Trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan membuat pengguna bisa membuat konten Live dengan gambar yang maksimal berkat kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan. Kamera utama Galaxy A70 juga dapat merekam gambar berkualitas UHD 4K.

Lensa Ultra Wide 8MP juga bisa digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis dan unik pada hasil perekaman gambar. Galaxy A70 yang tersedia dalam warna biru, hitam dan putih itu menghadirkan platform Samsung One UI, mendukung interaksi lebih cerdas melalui One Handed Navigation, sehingga interaksi pengguna dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Sumber : Okezone