PUBG Kini Punya Fitur Darkest Night

Ilustrasi PUBG. (Istimewa)
19 April 2019 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Update terbaru untuk versi mobile dari PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) menambah modus zombie baru. Update juga mengubah mode zombie PUBG Mobile yang ada, yakni Survive Till Dawn.

Dilansir Gamespot, Rabu (17/4/2019), modus baru, Darkest Night memungkinkan gamer untuk berhadapan dengan gerombolan zombie dan gas beracun yang muncul. Di modus Darkest Night, gamer akan muncul di tempat secara acak.

Setiap gamer diberi kemampuan pasif untuk membantu mereka dan orang lain bertahan, dan Anda memilih apakah akan bekerjasama atau beroperasi secara solo. Tidak ada pemenang terakhir di Darkest Night. Siapa pun yang masih hidup di akhir setiap gelombang adalah pemenang.

Kabarnya, ada perubahan untuk Survive Till Dawn seperti Stun Grenades yang kini juga mempengaruhi zombie. Ada tambahan Liquid Nitrogen Grenades untuk membekukan musuh dan menurunkan kecepatan gerak mereka.

Gamer juga mungkin akan menemukan zombie yang dapat melompat, dan anjing zombie. Beberapa zombie kini bisa memanjat dinding yang rendah. Selain itu, Flamethrowers kini bisa menghasilkan kerusakan yang lebih besar serta penambahan RPG-7 dan Jungle Style Magazines.

Sumber : Okezone