Instagram Jajal Stiker Lirik, Apa Fungsinya?

Ilustrasi tampilan Instagram stories (Pictagram)
13 Mei 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Instagram terus berinovasi memanjakan pengguna. Instagram tahu persis fitur stories yang ada di platformnya sangat menarik perhatian. Tak ayal, Instagram terus meluncurkan fitur baru, salah satunya stiker lirik lagu.

Instagram memang belum mengumumkan perilisan fitur stiker lirik tersebut. Keberadaannya diketahui dari cuitan programmer bernama Jane Manchun Wong, Sabtu (11/5/2019). Unggahan itu memperlihatkan cuplikan video musik lengkap dengan penggalan lirik lagu. James Manchun Wong melihat tampilan stiker lirik itu berbeda dari sebelumnya. Jenis huruf di stiker ini bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Dikutip dari Business Today, Senin (13/5/2019), stiker lirik di Instagram ini nantinya dilengkapi soundtrack yang sebelumnya telah dirilis di sejumlah negara. Soundtrack ini memungkinkan pengguna menambahkan background pada unggahan di Instagram stories.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan fitur itu dirilis resmi oleh Instagram. Saat ini, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba terbatas. Instagram tampaknya ingin menyaingi Snapchat dan Tik Tok dalam mengelola platform.