Masuk Kelas Low-End, LG Bakal Luncurkan Smartphone Seri W

Logo LG. (Selular.id)
08 Juni 2019 09:20 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, pasar smartphone tengah diramaikan dengan hadirnya produk murah namun dengan kualitas tinggi. Xiaomi, Realme, dan Samsung dengan seri A dan M bisa dibilang mampu menguasai pasar dengan produk mereka yang terbilang murah.

Di tengah fernomena itu, produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan (Korsel), LG, disebut-sebut akan meluncurkan smartphone terbaru sebagai penantang Xiaomi, Realme, dan Samsung. Dikutip dari Gadgets Now, Jumat (7/6/2019), LG akan merilis ponsel pintar seri W dengan harga mid-low atau menengah ke bawah.

Gadgets Now, yang mengklaim mendapatkan kabar dari narasumber terpercaya, seri W milik LG akan dibekali triple-camera atau tiga kamera pada bagian belakang, seperti kebanyakan smartphone saat ini.

Ponsel terbaru LG disebut-sebut akan diluncurkan pertama di India Juni ini. Demi menekan harga, LG hanya diprediksi akan menjual ponsel seri W secara online.

Ponsel LG W diperkirakan bakal dibanderol 10 ribu Rupee atau sekitar Rp2 juta. Dengan begitu, LG berharap mampu menyaingi Xiaomi, Realme, dan Samsung Galaxy M di pasar smartphone.