Saingi Redmi & Realme, LG Siapkan Ponsel Kelas Menengah

LG (lg.com)
08 Juni 2019 19:00 WIB Ahmad Baihaqi Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO - LG dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel kelas menengah. Perusahaan asal Korea Selatan itu ingin menyaingi produk-produk dari Redmi, Realme, hingga produk Samsung kelas menangah, Galaxy M.

Seperti dikutip dari Gadgets Now, Sabtu (8/6/2019), smartphone kelas menegah LG itu akan memiliki seri W. Konsep smartphone itu pun sudah mulai terbongkar. Nantinya, ponsel ini akan menyasar kalangan menengah ke bawah. 

Disebutkan pula, LG akan merilis beberapa ponsel di seri W ini. Bahkan, salah satu di antaranya memiliki tiga kamera belakang. Tentu, fitur tersebut akan menjadi pesaing kuat bagi Redmi, Realme, dan Galaxy M yang sudah lebih dulu berperang di pasar kelas menengah.

LG kabarnya akan lebih dulu merilis ponsel seri W ini di India. Seri anyar ini pun diprediksi sudah bisa meluncur pada Juni 2019. Namun, LG lebih memilih untuk menjualnya secara online.

Bersaing di pasar kelas menengah, LG seri W akan dipatok di kisaran 10.000 rupee atau sekitar Rp2 jutaan. Sesuai dengan harganya, ponsel ini memang akan bersaing dengan produk-produk dari Redmi, Realme, dan Galaxy M.