Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70 dengan 7 Fitur Premium

Samsung Galaxy A70 - (Istimewa)
10 Juli 2019 05:40 WIB Tika Sekar Arum Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A70 yang menjadi salah satu bagian dari line-up smartphone Galaxy A Series terbaru hadir dengan tujuh fitur premium. Salah satunya, untuk menjawab tantangan generasi live masa kini, Samsung menghadirkan tiga kamera belakang yaitu ultra-wide, depth, dan utama, ditambah kamera depan 32 MP.

Ponsel pintar ini didukung prosesor Snapdragon 675 terbaru, layar Super Amoled berdesain Infinity U yang lebih luas, kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan tambahan penyimpanan eksternal hingga 512GB, dan baterai tangguh 4.500 mAh dilengkapi fast charging 25 watt yang dapat menjadi partner andalan untuk live seharian.

Fitur andalan tersebut memberikan nilai lebih bagi pengguna Galaxy A70 yang ditawarkan seharga Rp5,79 juta. Produk ini hadir sebagai respons atas keinginan konsumen Indonesia yang memilih smartphone dengan fitur terbaik seperti RAM dan kapasitas baterai yang besar, kamera yang mampu membantu  menghasilkan konten yang baik, hingga kualitas prosesor yang bertenaga.

“Untuk kebutuhan live, mulai dari Instagram, live payment melalui e-wallet seperti Dana, keseruan video call, dan lainnya membuat peran kamera lebih dari sekadar membuat foto, namun harus dapat memudahkan aktivitas  live penggunanya. Bukan hanya memudahkan, namun juga memberikan kualitas hasil live yang autentik. Di Galaxy A70 kami benamkan inovasi terdepan untuk menjawab kebutuhan ini,” ungkap Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (8/7/2019).

Dia memerinci inovasi tersebut mulai dari tiga kamera belakang termasuk ultrawide, kamera depan 32MP, layar super amoled berukuran 6,7 inci dilengkapi dengan teknologi suara Dolby Atmos, penyimpanan yang sangat besar, hingga baterai tangguh 4.500mAh disertai fast charging.

Dengan Galaxy A70 dalam genggaman, pengguna mendapatkan nilai tambah, di antaranya tiga kamera utama yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman. Kamera depan dapat menghasilkan konten video maupun gambar selfie dengan hasil yang maksimal serta berfungsi sebagai face unlock untuk kemanan dan privasi pengguna.

Prosesor teranyar dari Snapdragon Seri 6, yaitu Snapdragon 675 pada Galaxy A70 mendukung aktivitas bermain games. Snapdragon 675 dapat menampilkan frame-rate tinggi dan pengalaman gaming yang mulus. Prosesor ini juga dirancang untuk mendukung pengguna mengambil gambar dan video setara dengan kualitas profesional, menangkap gerakan lambat, dan mendukung konfigurasi tiga kamera tersebut.

Sementara itu, baterai 4.500 mAh terbesar di jajaran Galaxy A membuat acara live seharian tanpa rasa khawatir. Ditambah dengan dukungan teknologi fast charging, Galaxy A70 dapat kembali dimanfaatkan tanpa menunggu lama. Selain fitur-fitur canggih, Galaxy A70 hadir dengan warna-warna kekinian seperti hitam, biru, dan putih yang memiliki efek prisma yang stylish dan trendi. Smartphone ini telah tersedia di gerai-gerai Samsung terdekat.