Ini Wujud Samsung Galaxy Fold Terbaru

Wujud Samsung Galaxy Fold terbaru (GSM Arena).jpg
26 Juli 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Samsung segera merilis ulang smartphone andalan, Galaxy Fold. Smartphone layar lipat ini sebenarnya telah dirilis Samsung. Namun, Samsung belum memasarkannya karena banyak orang yang mengeluhkan mekanisme layar lipat pada Samsung Galaxy Fold.

Perusahaan teknologi Korea Selatan itu melakukan sejumlah perombakan pada Samsung Galaxy Fold. Dikabarkan GSM Arena, Jumat (26/7/2019), perubahan utama terletak pada pelindung layar fleksibel yang diperluas. Kini, Samsung menutup seluruh panel layar dan menyelipkan bezel tipis untuk melindungi layar fleksibel di Galaxy Fold.

Kedua, bagian engsel atas dan bawah yang diperkuat dengan pelindung. Tak ketinggalan, lapisan logam ditambahkan di bawah layar untuk membuat struktur smartphone lebih kuat. Kini, jarak antara bodi smartphone Samsung Galaxy Fold dengan engsel juga telah berkurang guna melindungi bagian dalamnya dari debu dan partikel kecil lainnya.

Jika semuanya telah siap, Samsung rencananya merilis ulang smartphone Samsung Galaxy Fold pada Agustus 2019, bersamaan dengan Galaxy  Note 10. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kemungkinan besar Galaxy Fold dipasarkan secara global mulai September 2019.