Bocor Sebelum Rilis, Samsung Konfirmasi Spesifikasi Galaxy Note 10+

Prediksi bentuk Samsung Galaxy Note 10. (Gsmarena.com)
29 Juli 2019 23:10 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO — Banyak pegiat gadget mengklaim telah mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy Note 10+ dan membocorkannya ke publik. Atas banyaknya bocoran itu, Samsung mengonfirmasi beberapa spesfikasi Galaxy Note 10+, yakni mengenai memori internal dan pilihan warna yang akan dihadirkan.

Dilaporkan Phone Arena, Minggu (28/7/2019), laman resmi Samsung Rumania dan Samsung Slovakia menegaskan Galaxy Note 10+ akan hadir dengan memori internal 256 GB dan 512 GB. Hal itu berbeda dengan beberapa bocoran para pegiat gadget yang menyebut memori internal Samsung Galaxy Note 10+ akan mencapai 1.024 GB atau 1 TB.

Namun demikian, Samsung tak menutup kemungkinan bahwa Galaxy Note 10+ bisa saja hadir dengan memori internal yang lebih besar. Soal warna, smartphone terbaru yang akan diluncurkan pada 8 Agustus 2019 pukul 03.00 WIB itu akan memiliki tiga pilihan, yakni Aura Glow, Aura Black, dan Aura White.

Sayangnya, perusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) tersebut belum mengungkapkan detail lain seperti RAM dan chipset yang bakal dikantongi Galaxy Note 10+. Padahal, banyak pegiat gadget yang mengklaim telah mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

Samsung Galaxy Note 10+ dan Samsung Galaxy Note 10 akan diluncurkan bersamaan. Smartphone terbaru itu diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai Rp15 juta.