Huawei Mate X Belum Siap Dipasarkan

Huawei Mate X (GSM Arena)
29 Juli 2019 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone layar lipat Huawei Mate X telah diperkenalkan dalam acara Mobile World Congress 2019 sekitar lima bulan lalu. Meski demikian, sampai saat ini Huawei Mate X belum dipasarkan. Vendor asal China itu mengaku belum siap merilis Huawei Mate X ke pasar.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (29/7/2019), Director of Huawei’s Counsumer Business, He Gang, mengatakan, pihaknya masih butuh waktu untuk mengembangkan smartphone layar lipat Mate X. Smartphone masa depan itu masih butuh penyempurnaan sebelum dipasarkan.

Huawei masih sibuk menyempurnakan Mate X guna memenuhi standar kualitas perusahaan yang tinggi,” terang He Gang.

He Gang menambahkan, desain smartphone layar lipat lebih rumit dan Huawei punya standar khusus yang harus dipenuhi. Jika tidak sesuai standar minimal, maka produk tersebut tidak bisa dipasarkan.

Huawei punya standar tinggi untuk suatu produk. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah hal yang wajib diperhitungkan,” sambung He Gang.

Dikabarkan sebelumnya, Huawei bakal merilis smartphone layar lipat Mate X pada September 2019, bersamaan dengan Samsung Galaxy Fold terbaru. Namun, He Gang menegaskan perusahaannya tidak menjadikan peluncuran Galaxy Fold sebagai acuan menjual Huawei Mate X.

Kami telah berinvestasi besar-besaran untuk mengembangkan Huawei Mate X. Namun, peluncuran Samsung Galaxy Fold bukanlah titik kunci yang membuat kami harus segera merilis Mate X. Kami berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan. Jadi, kami pastikan produk yang tersedia di pasaran berkualitas terbaik,” tandas He Gang.