Lenovo Bikin Smartphone Kamera Slider Bundar

Sketsa smartphone Lenovo terbaru (GSM Arena)
30 Juli 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Lenovo tengah mengembangkan smartphone model terbaru dengan model slider berkamera bundar. Menurut laporan Tiger Mobiles, Lenovo baru saja mendaftarkan dua paten smartphone terbaru dengan desain unik.

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/7/2019), sketsa ponsel yang didaftarkan ke Badan Kekayaan Intelektual China (CNIPA) mengungkap kehadiran ponsel slider terbaru dari Lenovo. Dua smartphone yang tidak disebutkan namanya itu kemungkinan berasal dari seri yang sama.

Dalam sketsa model tersebut terungkap salah satu smartphone terbaru Lenovo memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan tunggal di depan. Kamera selfie itu hanya akan muncul jika mekanisme slider-nya dibuka.

Kedua smartphone Lenovo tersebut memiliki penampilan yang hampir mirip. Ada kamera selfie ganda dan triple camera di belakang. Menariknya, desain kamera selfie Lenovo ini mirip dengan Motorola. Sekilas, perangkat tersebut mirip dengan Moto Z dengan tampilan layar penuh dan slider kamera depan.

Sebagian besar perangkat Lenovo selama ini memang hanya dipasarkan di Cina. Jadi, belum diketahui pasti apakah smartphone terbaru dengan kamera slider itu bakal dipasarkan ke negara lain.