Masuk Indonesia, Vivo Z1 Pro Dijual Rp3 Jutaan

Vivo Z1 Pro (Detik.com)
05 Agustus 2019 17:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Vivo akhirnya meluncurkan smartphone seri Z pertama di Indonesia, yakni Vivo Z1. Smartphone yang mengandalkan chipset Snapdragon 712 AIE tersebut dirancang khusus dengan performa tangguh untuk bermain game. Ponsel yang juga bisa diandalkan dari segi fotografi ini dijual seharga Rp3.099.000 per unit.

Dengan tagline Powerfull Inside, Vivo Z1 Pro hadir dengan sederet fitur utama yang mampu diandalkan. Smartphone ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging. Tak ketinggalan, Vivo menyematkan fitur multi-turbo dan ultra game mode pada smartphone Z1 Pro ini.

Konsumen butuh smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktivitas mobile gaming, mobilitas tinggi, dan fotografi. Oleh sebab itu, Vivo menghadirkan Z1 Pro sebagai perangkat yang bisa diandalkan,” terang Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta seperti dilansir Antara, Senin (5/8/2019).

Fitur multi-turbo pada Vivo Z1 Pro berfungsi mengoptimalkan lima aspek, seperti center turbo, AI turbo, net turbo, cooling turbo, dan game turbo. Kelima aspek tersebut menambah performa smartphone saat menjalankan aplikasi game di smartphone Vivo Z1 Pro.

Vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6,53 inci beresolusi full-HD dengan rasio 19,5:9. Smartphone ini mengadopsi desain Ultra P Screen atau layar berlubang sebagai wadah kamera selfie beresolusi 32 MP. Sementara kamera utamanya didukung fitur AI triple camera beresolusi 16 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Smartphone terbaru Vivo Z1 Pro tersedia dalam dua varian warna, yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Ponsel ini dirilis di pasaran mulai 16 Agustus 2019.