LG Ajukan Panten Gadget Layar Lipat

Ponsel layar lipat LG. (Istimewa)
06 Agustus 2019 01:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL -  Sejumlah vendor ponsel mulai mendaftarkan paten untuk ponsel layar lipat yang diperkirakan bakal menjadi tren ponsel di masa akan datang. LG pun tidak ingin kehilangan momen ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu langsung tancap gas dan mengajukan hak paten untuk desain ponsel layar lipatnya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (4/8/2019), sebuah dokumen beredar di dunia maya dan memperlihatkan ponsel LG yang bisa dilipat dua kali karena memiliki tiga bagian layar. Hal menarik lainnya, ponsel ini juga dilengkapi sebuah stylus, yang diselipkan pada celah layar. Celah layar ini sendiri terbentuk ketika perangkat dilipat.

Jika paten ini disetujui, LG akan menjadi vendor ponsel pertama di dunia yang memiliki ponsel layar lipat dilengkapi pena digital atau stylus. Karena masih berupa paten, LG belum bisa memberikan informasi seputar ponsel itu, termasuk spesifikasi ataupun tanggal peluncurannya.

Selain mengajukan paten ponsel layar lipat, LG juga telah mendaftarkan paten untuk ponsel dengan lubang di layar pada Juni lalu kepada pihak Turkish Patent Institute.

Sumber : Suara.com