Dibekali Spesifikasi Mumpuni, Harga Lenovo Yoga S940 Tembus Rp25 Jutaan

Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China. (Istimewa)
07 Agustus 2019 01:10 WIB Yudi Supriyanto Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lenovo meluncurkan produk terbaru seri Yoga, yakni Yoga S940 ke pasar Indonesia, dan dibanderol seharga Rp24.999.000 atau Rp25 Jutaan.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengungkapkan perangkat ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric.  “Serta beragam fitu lainnya yang memudahkan pengguna dalam menjalankan kesibukan sehari-harinya, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan,” kata Julius dalam siaran pers, Kamis (1/8/2019).

Dia menambahkan, Lenovo Yoga S940 ini juga merupakan laptop pertama di dunia yang menggunakan layarcontour glass guna memberikan tampilan desain yang menawan.

Kemajuan teknologi yang ada ini, lanjutnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang seperti terkait dengan keamanan dan privasi.

Namun, tetap nyaman dan mudah di bawa ke mana saja dan dilengkapi dengan fitur hibutan yang menawarkan pengalaman immersive. "PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Artifical Intelligence (AI) atau keceradasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih, dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas,” katanya.