SOLOPOS.COM - Realme 11 Pro Series 5G. (realme)

Solopos.com, SOLO-Merek ponsel realme mengonfirmasi bahwa pihaknya segera menghadirkan realme 11 Pro Series 5G, yang akan meluncur di Tiongkok pada 10 Mei 2023 dengan menawarkan keunggulan desain yang premium dan futuristik. Simak ulasannya di info gadget kali ini.

Dikutip dari Antara pada Jumat (28/4/2023), pabrikan ponsel pintar itu menggandeng Matteo Menotto yang merupakan mantan desainer Gucci Prints untuk merancang bagian belakang ponsel tersebut.  Desain bagian belakang realme 11 Pro Series 5G tampil dengan menggunakan bahan kulit bertekstur serupa kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam. Desain juga menonjolkan setrip elegan dan stylish yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah ponsel pintar ini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Didesain bersama realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke ponsel tersebut.  Menurut realme, desain realme 11 Pro Series 5G mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Desain yang ditampilkan pada realme 11 Pro Series 5G terinspirasi dari Milan, sebuah kota yang terdepan dalam hal fesyen dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.  Inspirasi desain diambil dari momen indah di kota tersebut saat matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni sunrise beige. realme 11 Pro Series 5G yang terdiri atas realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, akan hadir dengan warna oasis green dan astral black.

Dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (28/4/2023), spesifikasi dan harga realme 11 Pro Series 5G belum diketahui secara pasti. Namun jika dilihat dari foto yang diunggah di laman resmi, HP ini menggunakan VOOOC 4.0 dengan output 11V/3A, atau 33W. Di bagian layar kemungkinan menggunakan layar 6,7 inch, SoC MediaTek, dan kamera dengan resolusi 200 MP.

Peran Matteo Menotto adalah mendesain bagian belakang realme 11 Pro Series 5G. Bagian belakang HP ini menggunakan bahan kulit bertekstur serupa kulit buah leci yang nyaman jika digenggam. Bukan hanya itu saja, ada setrip elegan yang menonjol dan stylish yang melingkar sampai modul kamera hingga ke bawah.

Hasil kolaborasi Matteo Menotto mantan desainer Gucci Prints dan Realme Design Studio dapat dilihat dari detail mewah, cetakan, hingga tekstur Realme 11 Pro Series 5G. Matteo yang dibesarkan di Milan mengambil ruh kota tersebut untuk menjadi inspirasi dalam mendesain Realme 11 Pro Series 5G. Terakhir, warna yang dapat dipilih dari HP ini adalah oasis green dan astral black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya