SOLOPOS.COM - Realme Note 50. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Realme dikabarkan segera meluncurkan seri Realme Note 50 di Filipina. Tidak hanya satu, Realme bakal meluncurkan dua seri dari HP tersebut. Adapun Realme Note 50 nantinya bakal hadir juga di beberapa pasar Asia termasuk salah satunya Indonesia.

Dalam laporan Gizmochina, Minggu (21/1/2024), setelah Realme Note 50 meluncur nantinya bakal ada dua ponsel lainnya yang meluncur dari seri Note tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Global Marketing Director Realme Francis Wong menyebutkan dua ponsel dari seri Note itu disebut bakal hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Salah satunya yang diperkirakan meluncur bakal dinamakan Realme Note 1 yang diperkirakan dibanderol sekitar USD100 (Rp1,5 juta). Lebih lanjut Realme Note 1 diisukan bakal hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Untuk dapur pacunya bakal diisi dengan Dimensity 7080 dan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh serta pengisian daya cepat 67 W. Ponsel itu bakal hadir dengan kamera depan 16 MP, kamera utama 108 MP serta dua kamera lainnya yang berukuran 8 MP dan 2 MP. Meski begitu perusahaan belum mengonfirmasi rencana kehadiran ponsel pintar tersebut.

Untuk seri Note tersebut meski akan hadir di pasar Asia, namun dipastikan tidak akan meluncur di India. Salah satu alasannya mungkin karena di India telah ada subbrand dari Realme yaitu Narzo yang diperuntukkan bagi pasar kelas entry level dan mid range.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya