SOLOPOS.COM - Redmi Note 12 Turbo bertemakan Harry Potter. (Xiaomi.com)

Solopos.com, SOLO Xiaomi setiap tahunnya kerap menghadirkan beberapa smartphone edisi khusus berkolaborasi dengan judul film hingga merek mobil ternama di dunia. Hal ini membuat Redmi yang merupakan sub-brand Xiaomi baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan film Harry Potter lewat Redmi Note 12 Turbi.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 12 Turbo di pasar China pada 28 Maret 2023. Dikutip dari laman TechGoing pada Senin (3/4/2023). Redmi Note 12 Turbi menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa Harry Potter sebagai tema besarnya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Untuk varian edisi khusus Harry Potter, Xiaomi memberikan satu pilihan opsi RAM dan penyimpanan, yakni di RAM 12 GB dan memori 256 GB. Tentu saja, edisi khusus ini menjadi varian yang terbatas dengan kemasan bertemakan Harry Potter dan sejumlah aksesoris pendukung bertema sama.

Sayang, Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter baru tersedia di pasar China. Redmi Di China, Redmi Note 12 Turbo edisi khusus ini dibanderol dengan harga mulai Rp5 jutaan.

Dikutip dari GSM Arena, Redmi Note 12 Turbo mengusung layar 6,67 inci berpanel OLED dengan resolusi FULL HD+ dan refresh rate 120 Hz serta kecerahan hingga 1.000 nits.

Redmi Note 12 Turbo mengantongi chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 7+ Gen 2. Sebagai penunjang kemampuan chipset yang bertenaga tersebut, Xiaomi memberikan teknologi vaper chamber (VC) penghantar difusi super dengan klaim dapat meningkatkan pembuangan panas hingga 35% sehingga membuat smartphone tidak gampang panas saat bermain game.

Redmi Note 12 Turbo mempunyaii sokongan daya dengan baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67 Watt. Selain itu, Xiaomi memasangkan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP  dan kamera makro 2 MP. Untuk berswafoto, Xiaomi memasangkan kamera selfie 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya