SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa/Miliyet)

Melalui akun Twitter @SamsungExynos, Samsung “menggoda” publik dengan penampakan sebagian bodi Galaxy Note 8.

Solopos.com, JAKARTA – Akun Twitter Samsung mengunggah gambar smartphone misterius yang diyakini bocoran desain Galaxy Note 8.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Trusted Reviews, Jumat (14/7/2017), tweet yang diunggah melalui akun Samsung Exynos itu pada dasarnya bertujuan untuk memuji keunggulan prosesor Exynos 9 (8895), dengan gambar yang menunjukkan chip terletak di atas smartphone yang tak dikenal.

Baca Juga:

Smartphone itu menampilkan Infinity Display yang sama dari Galaxy S8, namun tampaknya memiliki bezel yang lebih tipis di bagian atas perangkat. Meski sulit untuk diungkapkan, tampaknya smartphone dalam gambar itu amat menggoda.

Gambar yang di-posting tak menampilkan perangkat secara penuh, sehingga sulit untuk mengetahui apakah dilengkapi signature S Pen atau tidak. Entah apa yang dimaksud oleh Samsung atas posting-annya kali ini.

Sementara itu, awal pekan ini menunjukkan bahwa Samsung mengungkapkan Note 8 akan dirilis pada 23 Agustus 2017 dalam sebuah acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya