SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A52 (samsung.com)

Solopos.com, SOLO — Anda lagi cari handphone dengan kamera yang mumpuni? Samsung Galaxy A52 bisa jadi pilihan. Karena handhphone (HP) ini dilengkapi dengan satu kamera depan dan tiga kamera belakang.

Kamera Samsung Galaxy A52 diklaim sebagai kamera luar biasa, selalu tajam dan stabil. Dikutip Solopos.com dari Samsung.com, sistem kamera Multi-lens pada Galaxy A52 menjadikan foto yang dihasilkan jauh lebih baik.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Di bagian depan disematkan kamera resolusi 32 MP menghasilkan gambar swafoto yang jernih beresolusi tinggi dengan efek bokeh dan membuat wajah Anda tampil bak bintang.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A8 Meluncur di Indonesia, Cek Kemampuannya

Samsung menyematkan empat kamera di bagian belakang masing-masing berupa lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP dan lensa depth 5MP. Perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera atau sorot lebih dekat dengan Macro Camera.

OIS (Optical Image Stabilization) yang disempatkan di HP Samsung Galaxy A52, membuat Anda dapat mengambil video yang lebih halus dan gambar yang lebih tajam, bahkan di cahaya temaram. Kameranya menangkap lebih banyak cahaya untuk mencerahkan foto di cahaya temaram dengan menggunakan fitur Night Mode.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A52 juga mampu mengambil gambar di 30 kategori berbeda. Seperti saat memotret makanan, pemandangan, dan hewan peliharaan.

Baca juga: Ini Cara Melacak Nomor Telepon Tak Dikenal Menggunakan Aplikasi

Samsung Galaxy A52
Samsung Galaxy A52 (samsung.com)

Ketahanan Air dan Debu

Samsung Galaxy A52 berukuran 6,5 inci yang dilengkapi layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1080×2400 yang dapat mencapai tingkat kejernihan 800 nits bahkan di bawah cahaya siang hari yang terang.

Eye Comfort Shield pada Samsung Galaxy A52 mamu mengurangi cahaya biru dan Real Smooth menjaga tayangan tetap halus, baik saat anda sedang bermain game atau pun scrolling

Mendapat rating IP67 untuk ketahanan air dan debu, handphone ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama hingga 30 menit. Jadi tidak masalah bila Anda terus bermain dan mengambil foto walau ponsel Anda sedikit basah. Namun tidak disarankan untuk di pantai, kolam renang dan air bersabun.

Baca juga: Atasi Konten Negatif di Internet, Ini Perintah Presiden Rusia

Dilengkapi dua pengeras suara, satu di atas, satu di bawah memberikan Anda pengalaman audio stereo tanpa earphones. Nikmatilah menonton di malam hari atau game favorit Anda dengan lebih baik.

Untuk daya, terpasang baterai 4.500mAh yang memberikan waktu lebih lama untuk melakukan kegiatan favorit seperti streaming, berbagi, gaming dan lainnya. Dengan Adaptive Fast Charging hingga 15W, Galaxy A52 begitu cepat dalam pengisian daya.

Prosesor Octa-core yang canggih sebagai dapur pacu Samsung Galaxy A52 serta RAM hingga 6GB/8GB. Serta penyimpanan internal 128 GB membuat Anda tidak perlu banyak menghapus. Bila itu masih kurang, tambahkan hingga 1TB dengan kartu microSD.

Untuk harganya tergantung dari variannya, Samsung A52 varian 8/128GB dijual dengan harga Rp4.999.000. Sedangkan Samsung A52 varian 8/256GB dijual di harga Rp5.399.000.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya