SOLOPOS.COM - Ilustrasi Samsung/Reuters

Harianjogja.com, JAKARTA-Samsung dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone terbaru, Galaxy Alpha, perangkat yang katanya lebih tipis dari Apple iPhone 5S.

Seperti dilaporkan The Inquirer, Rabu (6/8/2014), perangkat itu belum resmi dirilis oleh Samsung tetapi toko online Mobilefun sempat membuka pre-order itu perangkat itu awal minggu ini.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menurut The Inquirer, smartphone terbaru Samsung itu dibanderol cukup mahal, mencapai 549 poundsterling (sekitar Rp10 jutaan) termasuk SIM-gratis.

Mobilefun sekarang tidak lagi mamasang pre-order Galaxy Alpha, tidak jelas mengapa retailer tersebut membuka dan menarik lagi tawaran pre-order.

Galaxy Alpha kabarnya memiliki bentang layar 4,7 inci (1280×720), prosesor octa-core Exynos 5433, RAM 2GB , kapasitas penyimpanan internal 32 GB, kamera 12 megapixel, serta dukungan Bluetooth 4.0 dan 4G LTE.

Perangkat ini disinyalir hanya mengandalkan memori penyimpanan internal alias tidak dibekali SLOT micro-SD.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Alpha bakal diluncurkan pada 13 Agustus mendatang, atau lebih cepat dari IPHONE 6 yang menurut rumor akan muncul 9 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya