SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM di Iphone dan Android (tech2.in.com)

Solopos.com, SOLO — Bersaing dengan layanan messenger lintas platform lainnya, Blackberry Messenger (BBM) versi Android dan IOS dibekali beberapa fasilitas baru.

Dilansir Phonearena, Jumat (20/12/2013), Andrew Bocking, seorang progammer BBM mengatakan BBM akan hadir dengan penambahan fitur panggilan telepon gratis. Dengan fitur ini pengguna BBM dari operating system (OS) Android dan IOS dapat melakukan telepon gratis di manapun mereka berada dengan sesama pengguna

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengguna BBM juga dapat menginstal aplikasi BBM Channels. BBM Channels adalah sebuah komunitas BBM di mana pengguna dapat bertemu orang lain yang memiliki persamaan minat.

Ada banyak topik yang tersedia, sehingga pengguna dapat menemukan beberapa kelompok sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk penggunanya beriklan karena mencakup sebagian besar konsumen.

Sementara itu untuk menjawab keinginan pengguna yang menginginkan fitur berbagi video, Blackberry akhirnya memenuhinya. BBM juga telah menyiapkan aplikasi video yang akan segera mereka luncurkan pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya