SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Instagram. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA – Sekarang kamu bisa memiliki “akun kedua” Instagram dengan mudah melalui fitur baru Flipside. Instagram memperkenalkan fitur baru ini yang bisa digunakan pengguna untuk jadi second account.

Flipside bisa dinikmati oleh pengguna mulai Kamis (25/1/2024) dengan cara memencet tombol di bagian kanan bawah. Tombol tersebut berbentuk seperti kunci, yang jika diaktifkan akan membuat seseorang memiliki akun tersembunyi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memiliki second account namun tak ingin ribet mengurusnya. Sederhananya, fitur Flipside adalah bagian privat dari akun Instagram milikmu.

Di dalamnya, pengguna bisa tetap mengunggah postingan di feed, story, maupun reels seperti biasa. Namun konten tersebut hanya dibagikan ke orang-orang terpilih yang sudah ditentukan sebelumnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Instagram Luncurkan Fitur Flipside, Digunakan untuk Jadi Second Account”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya