SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M54. (Samsung.com)

Solopos.com, SOLO – Samsung diam-diam telah meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy M54, sebagai penerus dari Galaxy M53. Namun, ponsel teranyar Samsung tersebut baru diluncurkan untuk pasar Timur Tengah, antara lain Lebanon.

Perilisan ponsel ini turut menyita perhatian karena Samsung baru saja merilis smartphone terbaru lain, yakni Galaxy A54, beberapa haru yang lalu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (23/3/2023), Samsung Galaxy M54 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kabarnya, Samsung akan membekali chipset Exynos 1380 pada Galaxy M54, sama dengan yang dipakai di Galaxy A54.

Samsung memasangkan RAM 8GB dan pilihan memori penyimpanan 128 GB atay 256 GB pada Galaxy M54. Kamera utama 108 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, disematkan di punggung smartphone terbaru ini. Untuk urusan swafoto, Samsung Galaxy M54 dibekali dengan kamera depan 32 MP.

Samsung memberikan sokongan daya besar dengan baterai 6.000 mAh dan pengisisan daya cepat menggunakan kabel 25 Watt. Ponsel ini sudah mendapatkan dukungan sistem operasi Android 13 dengan One UI 5.1.

Samsung memberikan perlindungan pada ponsel ini dengan perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan bahan plastik karbonat di bagian belakang.

Samsung Galaxy M54 ditawarkan dengan dua pilihan warna, yakni warna biru tua dan silver.  Sayang, harga ponsel Samsung ini belum terungkap sehingga pembeli disarankan membelinya langsung di gerai Samsung terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya