SOLOPOS.COM - Nokia 3310 (Detik)

Serba lima kali ini tentang alasan Nokia 3310 menjadi ponsel terbaik di dunia.

Solopos.com, SOLOSmartphone boleh saja kaya akan fitur dan mengusung teknologi super canggih. Tapi semua itu belum bisa menggeser kedigdayaan Nokia 3310.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nokia merilis seri 3310 pada 1 September 2000. Meski material dari plastik dan layarnya masih monocrome, ponsel ini tetap dianggap terbaik hingga kini. Seperti dilansir laman Yugatech, Selasa (8/3/2016), berikut alasan Nokia 3310 menjadi ponsel terbaik hingga kini.

Baterai

Rata-rata smartphone yang ada di pasaran memiliki kapasitas baterai di atas 2.000 mAh. Sementara Nokia 3310 hanya 950 mAh. Meski demikian, dengan kapasitas tersebut, Nokia 3310 punya waktu stand by 260 jam. Sementara waktu bicara mencapai 4,5 jam.

Ratusan Cover

Smartphone umumnya hanya punya beberapa pilihan warna. Agar menarik lagi pengguna menyematkan case tambahan. Lain halnya dengan Nokia 3310, pengguna dapat melakukan banyak kustomisasi. Tak hanya bagian belakang, cover depan dapat diubah tampilannya.

Ada ratusan motif dan warna yang dapat dipilih untuk mempercantik tampilan ponsel ini. Kita bahkan bisa mix and match cover sehingga membuat ponsel berbeda dengan lainnya.

Permainan Terbaik

Umumnya untuk bermain game di smartphone kita harus mengunduh aplikasi di app store atau play store, lalu menginstalnya. Berbeda dengan Nokia 3310, sudah tersedia sejumlah game di dalamnya.

Meskipun jumlahnya tidak begitu banyak, game Nokia 3310 yang dihadirkan masih dianggap terbaik hingga kini. Salah satunya adalah game snake alias permainan ular.

Membuat Musik Sendiri

Memang saat ini banyak aplikasi yang membantu kita membuat musik. Tapi kemampuan tersebut sudah dimiliki Nokia 3310 sejak dulu. Kita dapat membuat sendiri rangkaian nada untuk dijadikan nada dering.

Kokoh

Apabila smartphone dengan layar sentuh dan Nokia 3310 dijatuhkan ke lantai. Apa yang terjadi? Layar smartphone akan seketika retak. Lain nasibnya dengan Nokia 3310, yang retak mungkin malah lantainya karena material ponsel ini cukup kokoh.

Nokia 3310 Legendaris (Detik)

Nokia 3310 Legendaris (Detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya