SOLOPOS.COM - Headhphone wireless Sharp HP-BC50 menunjang aktivitas di rumah selama PPKM. (Istimewa-Sharp Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA – Sharp Indonesia meluncurkan headphone wireless HP-BC50 model Bone Conduction, pada Rabu (9/2/2022) di tengah pelaksanaan PPKM level 3 di sejumlah kota. Diharapkan produk terbaru ini bisa menunjang aktivitas di rumah selama PPKM.

Dengan teknologi Bone Conduction Sharp Indonesia memberikan solusi dari ketidaknyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone. Produk terbaru ini dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna tetap menjaga privasi namun dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi menciderai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. Sehingga tetap aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,” terang Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, Ardy.

Baca juga: Ini Wilayah Yang Terlayani Jaringan 5G di Indonesia

Hedphone produk Sharp Indonesia ini tetap aman dan nyaman untuk bagian dalam telinga. Saat digunakan, getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga.

Jenis headphone Bone Conduction juga memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga. Dengan bentuk yang ramping memiliki lebar 10,5 cm, tinggi 4,4 cm dan panjang 14,2 cm, serta bobot tergolong ringan hanya 34 gram, akan memudahkan saat berolahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.

Headphone Sharp
Headhphone wireless Sharp HP-BC50. (Istimewa-Sharp Indonesia)

Baca juga: Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I, Ini Keunggulannya

Headphone produk Sharp Indonesia dilengkapi fitur melimpah, mulai dari waktu penggunaan, Easy 1 Button Control, Built-inMic, Earsfree Listening, dan terutama dengan disematkan memori internal sebesar 2 GB. Kapasitas memori ini memungkinkan penggunanya menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau gawai lainnya.

Melengkapi beragam fitur tersebut HP-BC50 memiliki sertifikasi waterproof IP66, artinya headphone Sharp ini aman dari cipratan air atau keringat. “IP66 dan Built-in Memory 2GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone, ditambah dengan fitur melimpah dan teknologi Bone Conduction akan diminati oleh konsumen. Mempertimbangkan kemampuan tersebut, kami membandrol Sharp HP-BC50 dengan harga IDR 955.000, yang dapat dibeli di gerai offline, E-store, dan E-Commerce Sharp Indonesia,” jelas Ardy.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya