SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, WASHINGTON — Raksasa Software Microsoft mengumumkan telah meluncurkan Skype Translator. Program Program trial ini akan tersedia secara terbatas untuk pemilik komputer atau tablet Windows 8.1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir dari laman Mac Rumors, Selasa (4/11/2014) program preview ini tersedia secara gratis dengan tahap awal ketersediaan hanya untuk tablet dan komputer Windows 8.1, dan dilengkapi sejumlah pilihan bahasa.

Microsoft menambahkan, bahwa sebagai bagian dari proses pendaftaran, pengguna memiliki kesempatan untuk memberitahu tentang bahasa yang penting bagi mereka.

Selain itu, pengguna juga bisa menyampaikan platform lain yang mereka inginkan untuk Skype Translator dan untuk apa fitur baru ini digunakan ketika telah diluncurkan secara resmi.

Microsoft pada Mei 2014 mempraktekkan fitur penerjemah Skype tersebut. Dalam demo itu, seorang karyawan Skype berbicara dengan koleganya yang berbahasa Jerman dan Skype memberikan terjemahan secara real-time dari Jerman ke Inggris, dan sebaliknya.

Saat itu software penerjemah tidak tampil sempurna, tapi para hadirin yang menyaksikan kemampuan penerjemahan itu memberikan pujian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya