SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Smarfren akan merilis layanan 4G.

Harianjogja.com, JOGJA-Smartfren Telecom berencana merilis layanan komunikasi mulus dengan 4G.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Regional Head Smartfren Central Java & DIY Aris A. Martoko menjelaskan sampai saat ini Smartfren belum menyentuh layanan 4G. Meski begitu, dia menyatakan tidak menutup kemungkinan tahun ini juga akan merilis produk baru dengan layanan 4G.

Aris mengklaim, kuota layanan 4G yang diberikan kepada Smartfren jauh lebih besar dibandingkan kompetitor.

“Jadi, kami menepis isu-isu yang muncul, bagaimana nasib Smartfren? Kami buktikan dengan terus menghadirkan beragam produk baru,” tuturnya saat melaunching produk Smartfren Andromax C2s di Hotel 1O1 Jogja, Kamis (12/3/2015).

Dikuartal keempat 2014, secara nasional jumlah pelanggan Smartfren sebanyak 11,9 juta. Dari jumlah tersebut, sebanyak 6,7 juta atau 60% merupakan pelanggan data dengan Arpu mix Smartfren mencapai Rp40.000 per pelanggan. Tahun ini, Smartfren akan menambah BTS secara nasional dari 6.100 menjadi 10.000 BTS.

“Target kami di 2015 menaikkan jumlah pelanggan menjadi 14 juta pelanggan. Pengguna data menjadi 9 juta pelanggan atau 65 persen dan Arpu mix Rp45.000 per pelanggan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya