SOLOPOS.COM - Advan Star Note S55 (Smeaker.com)

Smartphone Advan Starnote S55 ditarget laku 2.000 unit.

Solopos.com, SEMARANG — Advan mentargetkan penjualan produk terbaru smartphone Starnote S55 di wilayah Jawa Tengah (Jateng) sebanyak 2.000 buah per bulan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Product Manager Advan, Yakob menyatakan Starnote S55 memiliki keunggulan yakni dengan ukuran layar 5.5 inci yang nyaman.

“Di samping itu harganya juga terjangkau masyarakat yakni di bawah Rp1,5 juta, kami optimistis dapat menjual sebanyak 2.000 buah per bulan,” katanya kepada wartawan pada pengenal Smarphone Starnote S55 di Semarang, Jumat (8/5/2015).

Secara umum, lanjut dia, masyarakat merasa lebih nyaman menatap layar gadget yang lebih besar, sehingga dengan layar 5.5 inci sudah ideal. “Produk Smarphone Starnote S55 ini sesuai dengan fakta yang kami temukan di masyarakat,” imbuhnya.

Mengusung tagline Ideal Big, sambung Yakobus konsep layar adalah eye care distance berupa penyesuaian ukuran dengan jarak pandang mata, sehingga lebih nyaman bagi mat dan tidak cepat lelah.

Pengguna Starnote S55 tidak perlu terlalu memincingkan mata atau mendekatkan mata pada layar yang akan berimbas negative pada kesehatan mata dalam jangka panjang.

“Dilengkapi dengan teknologi IPS screen dapat dikatakan Starnote S55 adalah ideal screen size yang menjamin kenyaman para pengguna dari beragam sisi,” ungkap Yakobus.

Dia menambahkan Starnote S55 juga dilengkapi OS andoid kitkat 4.4. dengan RAM 1 GB, dan internal memori 8 GB, dua kamera, dan bateri 2.300 mAh. “Dengan segela keunggulan ini harga Starnote S55 lebih murah dibandingkan produk sejenis,” tukasnya.

Untuk mendukung pencapaian target penjualan, Advan menggelar pameran di Matahari Plaza Simpang Semarang mulai Jumat-Minggu (8-17/5/2015).

Andi salah seorang pengunjung pameran, merasa tertarik dengan produk Advan Starnote S55, ”Fiturnya lengkap dengan harga terjangkau Rp1.4 juta,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya