SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, NEW YORK — Iphone 6 kembali jadi viral. Kali ini dikabarkan ponsel terbaru pabrikan Apple itu akan rilis saat gelaran Apple’s World Wide Developers Conference (WWDC) 2014 pada bulan 2 Juni hingga 2 Juli tahun depan.

Dilansir TechCrunch, Kamis (19/12/2013), analis Susquehanna Financial Gorup, Mehdi Hesseini menyebut bahwa Apple mudah ditebak. Peluncuran Iphone 4S, Iphone 5 dan Iphone 5S juga dirilis dalam gelaran WWDC di tahun-tahun sebelumnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Mehdi menilai rentang waktu ini terbilang ideal dan sesuai dengan strategi pemasaran Apple. Kabar ini memupus kabar sebelumnya yang mengatakan Iphone 6 akan rilis pada Oktober 2014 bersamaan dengan Iwatch.

Hingga kini pihak Apple belum melakukan konfirmasi. Seperti biasa, Apple selalu menyembunyikan tanggal rilis.

Iphone 6 jadi produk yang ditunggu pada tahun 2014. Ponsel ini mengedepankan inovasi layar tiga sisi. Desainer Iskander Utebayev mengatakan Iphone 6 akan menggunakan layar sampul tiga sisi yang  akan mengesankan efek lebih nyata. Dua layar baru tersebut akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya