SOLOPOS.COM - Tampilan LG G2 (Vr-zone.com)

Solopos.com, SEOUL — LG akan merilis versi mini dari salah satu ponsel terlarisnya, LG G2. Kabarnya gadget ini akan hadir pada bulang April 2014 mendatang dan mulai dipasarkan di Rusia, sejumlah negara Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Afrika.

Dilansir PhoneArena, Sabtu (29/3/2014), meski LG belum resmi merilis harga LG G2 versi mini ini, sejumlah retailer termasuk retailer online, Amazon telah membanderol perangkat ini seharga 350 euro atau setara dengan Rp6,4 juta.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Angka ini sedikit lebih murah daripada versi LG G2 yang kini djual dengan harga Rp6 jutaan di pasaran. Menurut salah satu retailer online Amazon di Spanyol, harga tersebut sudah termasuk dalam pajak impor.

LG G2 Mini adalah versi compact dari smartphone G2 LG yang telah diluncurkan pada tahun sebelumnya. Sebelum diluncurkan ke pasar, LG sudah memperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Februari 2014 lalu.

LG G2 mini hadir dalam mode dual SIM dan mengusung layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Sedangkan dapur pacunya ditenagai prosesor quad core dengan chipset NVIDIA Tegra 41 berkecepatan 1,7 GHZ, RAM 1 GB dan memori internal mencapai 8 GB. Smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Smartphone menyentrik ini memiliki desain yang unik dengan tombol utama yang berada di bagian belakang dan tampilannya sangat minimalis dibandingkan dengan pendahulunya. LG G2 Mini ini tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yakni Titan Black, Lunar White, Merah dan Emas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya