SOLOPOS.COM - ilustrasi iphone

Solopos.com, CALIFORNIA — Tak lama lagi muncul produk smartphone baru keluaran Apple. Apple akan melaunching produk baru mereka, yaitu iPhone 5s dan iPhone 5C, Selasa (10/9/2013).

iPhone 5S, dikabarkan akan memiliki fitur yang lebih baik dan menarik dari iPhone sebelumnya. Dilansir Daily Mail, Rabu (4/9/2013), acara yang digelar di Apple Campus daerah Cupertino, California pada pukul 10.00 waktu setempat ini tidak hanya akan merilis iPhone 5s, namun juga akan menampilkan iPhone yang bersahabat di kantong, alias murah. iPhone ini, dijuluki iPhone 5C.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

iPhone 5S dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi kamera yang lebih tinggi, dan memiliki pilihan warna casing yang beragam. Sedangkan iPhone 5C, hadir dengan casing belakang berbahan plastik.

Meski begitu, Iphone 5C akan tetap memiliki teknologi khas Apple. Selain 2 produk handphone mereka, dalam tanggal 10 September nanti, pihak Apple juga akan mengumumkan perihal Operating System (OS) mereka, yaitu iOS7 yang mengalami beberapa perubahan dasar.

Sayangnya, sebelum dirilis pada 10 September mendatang, Apple sudah kecolongan. Foto produk terbaru mereka iPhone 5C, sudah bocor ke publik. Situs iapps.im China, menampilkan foto dengan deretan ponsel iPhone 5C bercasing belakang plastik berwarna biru, kuning dan merah bata.

Apple dikabarkan merilis iPhone 5C untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang menginginkan iPhone dengan harga terjangkau. Rumor yang beredar, iPhone 5C adalah tandingan bagi Samsung yang sudah lebih dulu merilis handphone berteknologi tinggi dengan harga yang murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya