SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PT. Smartfren Telecom resmi melepas Andromax G2 Limited Edition (LE), ponsel pintar penerus Andromax G ke pasar gadget Tanah Air.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perangkat yang memiliki bentang layar IPS 5 inci tersebut dihadirkan guna menjawab kebutuhan konsumen akan ponsel pintar multimedia yang memiliki fitur terkini dengan harga terjangkau.

“Kehadiran Andromax G2 LE ini sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap dari pengguna. Dengan Andromax G2 LE, pengguna akan menikmati pengalaman visual dari layar 5 inci yang sudah didukung teknologi IPS ketika bermain game,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartften Telecom ketika peluncuran di Gaia Resto, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Sama halnya dengan seri keluarga Andromax G yang lebih dulu melenggang di pasar Tanah Air, Andromax G2 LE juga disiapkan guna mengincar pengguna di segmen menengah ke bawah. Pun begitu, perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Dapur pacu perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon, dukungan perangkat grafis Adreno 302, memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32 GB, RAM seluas 512 MB, serta berjalan di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk pasokan daya, Smartfren membenamkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dalam produksinya Smartfren menggandeng vendor smartphone asal Cina, Coolpad. “Coolpad ini sendiri merupakan vendor nomor satu di penjualan ponsel 4G dan nomor 3 untuk handset 3G,” papar Head of Smartphone Smartfren Sukaca Purwokarjono di sela-sela peluncuran.

Guna mendukung pengalaman multimedia, perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan 1,3 MP, Dolby Digital Plus, tampilan antar muka yang bisa dimodifikasi, serta konektivitas bluetooth.

Andromax G2 LE tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan banderol harga Rp1.099.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya