SOLOPOS.COM - Empat smartphone baru Samsung (global.samsungtomorrow.com)

Solopos.com, SOLO – Smartphone murah dari Samsung segera diluncurkan. Dikabarkan harga smartphone tersebut berkisar Rpq1 jutaan. Tak tanggung-tanggul ada 4 varian ponsel murah Samsung.

Untuk menyasar pengguna dari kalangan menengah, Samsung kembali meluncurkan empat produk terbaru dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4 dan Galaxy Young 2 merupakan smartphone entry-level perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilaporkan NDTV Gadget, Senin (30/6/2014), semua produk tesebut akan menjalankan OS Android terbaru yakni Android Kitkat. Ketiga produk mereka yakni Galaxy Core II, Galaxy Star 2 dab Galaxy Young akan hadir dengan teknologi dual SIM card yang memungkinkan pengguna menaktifkan dua SIM card secara bersamaan. Sedangkan pada Galaxy Ace 4 hanya didukung dengan SIM tunggal namun telah dilengkapi dengan teknologi 3G.

Samsung Galaxy Core II hadir dengan peringkat tertinggi di antara ketiga produk lainnya, smartphone ini dilengkapi dengan layar TFT WVGA 4,5 inci (480×800 piksel) dan didukung oleh prosesor quad-core clock 1.2GHz. Spesifikasi lainnya adalah kamera 5 MP autofocus di belakang dengan LED flash serta kamera depan kamera yang masih VGA.  Sedangkan memorinya 4 GB data dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 64 GB.

Sementara Ace 4 memiliki ukuran layar 4 inchi, dual core 1,2GHz. Dilengkapi juga dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan yang masih VGA. Untuk mendukung kinerjanya, Ace 4 didukung dengan baterai 1.500 mAH.

Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2 hadir dengan peringkat terendah dengan spesifikasi yang hampir mirip. Keduanya didukung dengan layar 3,5 inchi dengan 320×480 piksel RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4 GB.

Namun sayang , hingga kini Samsung tak menjelaskan lebih rinci mengenai kisaran harga dan tanggal penjualannya di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya