SOLOPOS.COM - Oppo Reno7 5G (gsmarena.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pengguna smartphone Indonesia bakal memiliki pilihan lebih banyak jika ingin ganti gagdget. Karena di 2022 ini bakal ada sejumlah pabrikan telepon seluler (ponsel) yang meluncurkan produk terbaru.

Salah satunya, Oppo yang mengonfirmasi perangkat Reno7 akan diluncurkan secara global dalam bulan ini.Termasuk juga akan meluncur di Indonesia.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam siaran resmi, Kamis (3/2/2022), Oppo Indonesia menyampaikan bahwa, gawai ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.

Baca juga: Oppo A96 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Smartphone Oppo Reno7 akan bisa tersambung ke jaringan 5G dan memiliki fitur unggulan fotografi potret.

Oppo mengatakan sudah mengadakan uji jaringan 5G dengan operator seluler lokal. Hal ini untuk memastikan perangkat sesuai dengan spesifikasi jaringan di Indonesia.

Penerus Reno6 ini diperkirakan menggunakan sensor kamera Sony IMX 709, yang mengalami peningkatan sensitivits cahaya 60 persen dan kebisingan lebih rendah 35 persen jika dibandingkan dengan Reno6.

Baca juga: Asyik… Durasi Video di Instagram Reels Bakal Diperpanjang Gaes

Merk ponsel asal China ini dikutip dari Antara, dijadwalkan merilis Reno7 secara global pada 4 Februari 2022. Ponsel ini diperkirakan akan dirilis di India, negara lainnya akan menyusul mendapatkan Reno7.

Informasi yang beredar, model reguler smartphone Oppo Reno7 akan dijual sekitar Rp5 juta hingga Rp6 juta di India, sementara versi Pro berkisar di angka Rp7,8 juta hingga Rp8,2 juta.

Oppo secara konsisten memperbarui lini Reno, ponsel kelas menengah di Indonesia. Tahun lalu, Oppp meluncurkan Reno6 reguler, Reno6 5G dan Reno Pro 5G di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya