SOLOPOS.COM - Tampilan Samsung Galaxy S5 (Ibtimes.com)

Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini dapat diupgrade ke OS Android 5.0 Lollipop. Kabarnya pengguna bisa mengupgrade ponsel tersebut pada kuartal kedua tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, tengah melakukan proses update ke OS Android 5.0 Lollipop untuk beberapa produknya. Smartphone-smartphone terbaru yang akan diupgrade Samsung adalah, Galaxy Note 4, Galaxy Note 3, dan Galaxy S5 Mini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari ketiga nama itu, Samsung Galaxy S5 sudah dipastikan bisa di-upgrade ke OS Android 5.0 Lollipop. Sementara dua nama lainnya belum diketahui lebih lanjut. Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (25/2/2015), smartphone terbaru itu bisa diupgarade ke OS Android 5.0 Lollipop pada kuartal kedua tahun ini.

Seperti diketahui, ketika diluncurkan Samsung Galaxy S5 Mini menggunakan OS Android 4.4 Kitkat. Itu artinya pengguna smartphone terbaru itu harus menunggu sekitar dua bulan lagi untuk meningkatkan OS. Dalam keterangannya Samsung mengungkapkan hal itu sebagai persembahan agar beberapa produknya bisa mencicipi OS Android terbaru itu.

Samsung Galaxy S 5 Mini merupakan salah satu smartphone terbaik Samsung. Ponsel itu memiliki komposisi yang menjadikannya tahan air dan tahan banting. Perangkat tersebut akan tahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.

Samsung Galaxy S5 Mini juga didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1,5 GB. Smartphone terbaru itu juga memiliki layar 4,8 inci dengan resolusi QHD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya