SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A (Okezone)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A berjumlah tiga unit resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA — Mengawali 2016, Samsung Electronics Indonesia (SEI) meluncurkan smartphone terbaru Samsung Galaxy A (2016) di Indonesia. Ada tiga Samsung Galaxy A yang hadir di Tanah Air hari ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

IT & Mobile Marketing Director SEI, Vebbyna Kaunang, mengatakan, Samsung Galaxy A (2016) hadir dalam tiga rangkaian smartphone terbaru dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh ponsel premium seri Galaxy, dan mengikuti perkembangan kebutuhan kaum muda yang disebut sebagai the next Gen A.

“Jajaran perangkat tersebut di antaranya Samsung Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016), dan Galaxy A7 (2016), smartphone terbaru itu tidak sekadar dihadirkan sebagai perangkat yang dapat menunjang gaya hidup,” ujarnya dalam peluncuran Samsung Galaxy A Series di Jakarta, dilansir Okezone, Kamis (28/1/2016).

Dia menjelaskan, tiga smartphone terbaru Galaxy A bisa mempresentasikan kepribadian Gen A untuk terus melangkah ke depan, dan menjadi yang terbaik.

“Di Samsung kami memiliki komitmen untuk terus berinovasi, dan inovasi yang kami hadirkan adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam,” ungkapnya.

Kehadiran Galaxy A (2016), lanjutnya, merupakan hasil feedback konsumen Samsung dari seri Galaxy A sebelumnya dengan peningkatan yang berarti dapat memberikan pengalaman yang lebih berarti bagi kehidupan sehari-hari generasi Gen A.

“Sebab smartphone terbaru Galaxy A (2016) membawa desain terbaru lebih styles, yang mengkombinasikan metal dan glass untuk menghadirkan desain premium yang indah. Smartphone terbaru kami itu juga memberikan pengalaman layar menawan karena hadirnya bezel yang lebih tipis,” tandasnya dalam kesempatan yang sama.

Sektor kamera juga ditingkatkan. Smartphone terbaru Galaxy A (2016) sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk mencegah gambar blur, serta lensa F1.9 depan dan belakang yang memungkinkan pengguna mengambil foto-foto yang bagus meski dalam kondisi cahaya minim. Fitur ini sebelumnya tidak ada di Galaxy A series 2015.

“Ada tiga keunggulan yang menjadi andalan tiga smartphone terbaru Galaxy A yakni desain, kamera, dan fitur fast charging untuk anak-anak muda yang selalu mobile,” ungkap Vebbyna, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis,

Vebbyna juga mengungkap alasan Samsung fokus ke fitur kamera. “Gen A paling suka foto, ini bukan cuma di Indonesia tapi juga global. Itu kenapa kami fokus ke kamera,” papar wanita yang akrab disapa Vebby ini.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A (2016) rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai Februari 2016 dengan harga Rp3,99 juta untuk A3 (2016), Rp5,29 juta untuk A5 (2016), dan Rp6,49 juta untuk A7 (2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya