SOLOPOS.COM - Oppo A51 (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Oppo. Ponsel itu adalah perangkat kelas menengah bernama Oppo A51.

Solopos.com, SOLO – Oppo dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbaru pada pertengahan 2015 ini. Perangkat itu disebut-sebut sebagai varian lanjutan dari Oppo R7 dan Oppo R7 Plus yang beberapa waktu dirilis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hanya saja, berbeda R7 dan R7 Plus yang merupakan produk high-end, ponsel bernama Oppo A51 itu diplot sebagai perangkat kelas menengah. Berada di kelas menengah membuat smartphone terbaru itu akan dijual dengan harga US$210 atau sekitar Rp2,7 juta.

Oppo A51 diketahui telah masuk lembaga sertifikasi di Tiongkok, TENAA. Perangkat tersebut akan menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 5 ini dengan resolusi 720 piksel. Sementara itu, prosesor yang disematkan adalah Quad Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz.

Prosesor itu akan ditopang dengan RAM 2 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya, Oppo A51 menggunakan kapasitas sebesar 16 GB. Kapasitas itu masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Oppo A51 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone kelas menengah itu akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Sayangnya belum diketahui kapan pastinya Oppo merilis ponsel terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya