SOLOPOS.COM - Acer Liquid Jade Primo (Phonearena)

Smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo bisa dioperasikan sekelas PC.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Tawain, Acer, siap meramaikan Consumer Electronic Show (CES) 2016 yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (6/1/2016). Acer disebut akan meluncurkan smartphone terbaru sekelas personal computer (PC) berbasis Windows 10 Mobile.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebagaimana dikutip dari Phonerena, Selasa (5/1/2016), smartphone terbaru Acer Jade Primo pernah diperkenalkan di pameran internasional IFA 2015, di Berlin, Jerman, September 2015.

Pihak Acer sepertinya akan menjual smartphone terbaru Jade Primo dengan harga US$618 atau sekitar Rp8,5 juta. Ponsel kelas menengah itu juga akan dibekali perangkat keras seperti mouse, keyboard, dan dock Continuum.

Dengan adanya beberapa perangkat keras seperti mouse dan keyboard, smartphone terbaru Acer jade Primo bisa diubah menjadi komputer. Acer akan membekalinya dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB.

Smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo diperkuat dengan spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar Taiwan itu memiliki layar dengan teknologi Amoled full HD dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Di sektor kamera belakang, Acer membekali smartphone terbarunya dengan resolusi 21 megapiksel (MP) dengan dua LED flash yang mampu menghasilkan gambar dan video lebih baik daripada flash biasa.

Smartphone terbaru Acer juga bisa diubah menjadi komputer berkat fitur Continuum. Dengan adanya Continuum pengguna Jade Primo bisa menghubungkannya ke keyboardmouse, dan monitor.

Continuum memang menjadi andalan OS terbaru Microsoft Windows 10. Fitur Continuum bisa diterapkan di ponsel yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Smarrtphone terbaru Jade Primo juga memilikinya jadi bisa diterapkan dengan baik.

Setelah itu, ponsel pintar Acer tersebut bisa berfungsi seperti komputer dengan tampilan layar seperti menu start, layar dan berbagai aplikasi pendukung lainnya.

Untuk spesifikasi smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo lainnya masih belum diketahui. Sedangkan untuk jadwal peluncuran, Acer Liquid Jade Primo akan dirilis di berbagai negara Eropa, Asia dan Afrika, awal Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya