SOLOPOS.COM - Blackberry Venice (Phone Arena)

Smartphone terbaru dengan OS Android tengah disiapkan Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Blackberry memang tengah gencar diberitakan sedang menggarap smartphone berbasis Android. Kini, perangkat terbaru itu dikabarkan akan meluncur pada Agustus 2015 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (18/6/2015), smartphone terbaru itu memiliki kode nama Blackberry Prague. Sayangnya, perangkat tersebut dilaporkan tidak akan membawa fitur-fitur high-end, melainkan menengah ke bawah.

Sebelumnya, Blackberry Venice lah yang dikabarkan akan menjalankan OS Android. Namun, smartphone itu diduga menjadi ponsel Android kedua milik Blackberry setelah Prague. Perangkat ini kemungkinan baru diluncurkan pada November 2015 mendatang.

Berbeda dengan Prague yang mengusung fitur kelas bawah, Blackberry Venice justru hadir sebagai ponsel high-end. Smartphone ini dibekali dengan layar 5,4 inci beresolusi Quad HD. Sementara prosesornya menggunakan Hexa Core Snapdragon 808.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Blackberry terhadap kabar yang beredar mengenai smartphone terbarunya. Padahal, sudah banyak yang tertarik untuk mengetahui smartphone Android besutan perusahaan asal Kanada itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya