SOLOPOS.COM - Andromax E2+ (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Andromax E2+ akan segera meluncur di Indonesia.

Solopos.com, QINGDAO — Vendor lokal Smartfren kembali bersiap menambah jajaran smartphone terbaru seri Andromax-nya di pasar Indonesia. Kali ini, Smartfren akan akan menghadirkan Andromax E2+ yang merupakan hasil kerja sama dengan vendor Tiongkok, Hisense.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Smartphone terbaru Andromax E2+ merupakan perangkat casual gaming terbaik di kelasnya. Disebut sebagai smartphone casual gaming, sebab Andromax E2+ mampu menyajikan pengalaman bermain game kelas menengah dengan baik.

Tak hanya itu, Head of Mass Smartphone Smartfren, Hartadi Novianto, menuturkan seri ini sudah didukung teknologi Dolby Digital Audio Enhancer. Kehadiran teknologi tersebut membuat smartphone terbaru Andromax itu dapat menyajikan audio berkualitas tinggi dengan lebih jernih.

Smartphone terbaru Andromax E2+ dilengkapi dengan kamera belakang bersensor BSI dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Itu membuat hasil foto lebih baik,” ujar Hartadi, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (12/5/2016).

Untuk spesifikasi, smartphone terbaru Andromax E2+ didukung oleh chipset Snapdragon 212 dan RAM 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dipastikan dapat digunakan untuk bermain game pengguna, tanpa perlu khawatir ngelag.

Smartphone terbaru Andromax E2+ sendiri memiliki layar OCA LCD berukuran 4,5 inci beresolusi FWGA. Kehadiran teknologi layar OCA disebut dapat memungkinkan pengguna bermain game di segala posisi dengan berbagai kondisi cuaca.

Lebih lanjut Hartadi juga menuturkan smartphone terbaru Andromax E2+ sudah mendukung teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm. Fitur tersebut membuat Andromax E2+ memiliki kemampuan pengisian daya lebih cepat sampai 40%.

“Untuk mendukung fitur ini memang diharuskan menggunakan charger dengan kuat arus 1 Ampere. Dan, kita juga sudah membekali itu di kelengkapan paket smartphone ini,” ujar Hartadi.

Hartadi juga menuturkan smartphone terbaru Andromax E2+ sudah mendukung teknologi Voice over LTE (VoLTE). Fitur ini memiliki keunggulan suara yang lebih jernih dan proses call setup. “Hanya, sekarang kita belum bisa memberitahu harga smartphone terbaru Andromax E2+,” tutur Hartadi. Namun, ia memastikan smartphone yang hadir dengan tiga piihan warna ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya