SOLOPOS.COM - Iphone 5S (Cnet)

Smartphone terbaru Iphone 5S versi 8 GB untuk menggantikan peran Iphone 5C.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, baru saja meluncurkan smartphone terbaru Iphone 6s dan 6s Plus. Setelah itu Apple akan merilis Iphone 5S versi 8 GB akhir tahun ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Sabtu (12/9/2015) perilisan smartphone terbaru Iphone 5S dengan kapasitas data 8 GB dikabarkan untuk mengganti peran  Iphone 5C sudah tak dijual Apple.

Di acara peluncuran produk terbaru Apple, Kamis (10/9/2015) tidak ada nama Iphone 5C. Data ponsel pintar itu di situs resmi Apple juga sudah tidak ada. Saat ini hanya ada lima smartphone Apple di pasaran, yakni Iphone 5S, 6, 6 Plus, 6S dan 6S Plus.

Smartphone terbaru Iphone 5S dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB akan dirilis akhir tahun ini. India dan Tiongkok menjadi tempat pemasaran ponsel buatan Amerika Serikat itu.

Spesifikasi smartphone terbaru Iphone 5S dengan kapasitas 8 GB sepertinya tidak berbeda dengan Iphone 5S kapasitas 16 GB dan 32 GB. Kapasitas memori menjadi satu-satunya perbedaan spesifikasi ponsel pintar tersebut.

Iphone 5S telah dirilis tahun 2013 lalu dengan spesifikasi layar dengan ukuran 4 inci. Smartphone Apple itu menggunakan prosesor A7, kamera belakang 8 megapiksel (MP), kamera depan 1,2 MP, dan memiliki warna abu-abu dan perak.

Smartphone Iphone 5S dengan kapasitas 16 GB dijual US$498 atau Rp7 juta di India. Belum ada informasi resmi lanjutan mengenai jadwal dan harga perilisan smartphone terbaru Iphone 5S dengan kapasitas memori 8 GB. Apabila benar-benar dirilis harga ponsel pintar itu diyakini kurang dari Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya