SOLOPOS.COM - Ilustrasi Asus (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru akan hadir. Perangkat itu merupakan keluarga baru dari Asus Zenfone 2.

Solopos.com, SOLO – Asus kembali menghadirkan keluarga baru dari Zenfone 2. Setelah menciptakan Zenfone 2 E, kini Asus bersiap meluncurkan Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (31/7/2015), dua keluarga baru Zenfone 2 itu akan resmi diperkenalkan dalam ajang Zen Festival di New Delhi, 6 Agustus 2015 mendatang. Zenfone 2 Deluxe memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 2 model 64 GB. Hanya saja desain bodi belakang sedikit berbeda.

Zenfone 2 Deluxe memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Intel Atom Z3580 yang ditopang dengan RAM 4 GB. Di sektor kamera perangkat itu dipersenjatai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sementara Zenfone 2 Laser hadir dengan dua model, yakni 5 inci dan 5,5 inci. Zenfone 2 Lase 5.0 memiliki resolusi layar 720 piksel dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Perangkat ini juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB.

Zenfone 2 Laser 5.0 juga dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone terbaru ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Sedangkan, untuk Zenfone 2 Laser 5.5 dibekali dengan memori internal yang lebih besar yakni 16 GB.

Perbedaan lainnya terletak pada baterai yakni sebesar 3.000 mAh. Sementara spesifikasi lainnya antara Zenfone 2 Laser versi 5.0 dan 5.5 sama persis. Smartphone terbaru dari seri Zenfone 2 ini juga akan menjalankan OS Android Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya