SOLOPOS.COM - Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk (Smarfren) DIY menunjukkan produk terbaru Andromax L, Andromax B, dan Andromax Mifi M3S, Rabu (1/2/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru kali ini dipersembahkan Smartfren.

Harianjogja.com, JOGJA — PT Smartfren Telecom Tbk (Smarfren) baru saja meluncurkan program promo Gratis Internet Setahun (GIS) serta tiga perangkat baru berteknologi 4G yaitu Andromax L dan Andromax B serta Andromax Mifi M3S di awal 2017. Peluncuran ini untuk menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia dalam mengakses internet melalui ponsel pintar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Regional Head Jateng-DIY Smartfren Edward Bambang mengatakan, permintaan terhadap produk-produk terbaru Smartfren tersebut mulai meningkat.

“Salah satu faktor penariknya yakni adanya program GIS yang ditawarkan,” katanya pada wartawan, Rabu (1/2/2017) di ruangannya.

Program GIS hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp1,249 juta untuk Andromax L dan Rp849.000 untuk Andromax B dan akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30GB selama setahun sepanjang hari. Adapun syaratnya melakukan top up minimal Rp60.000 setiap bulannya.

Pria yang akrab disapa Edo ini mengatakan, Andromax L dan B yang diluncurkan merupakan mass product karena dijual dengan harga di bawah Rp1 juta. Didukung pula dengan jaringan 4G jadi semakin mendukung untuk bisa digunakan oleh masyarakat di pelosok.

Menurutnya, pasar Andromax di Jogja cenderung stabil. Kondisi perekonomian yang tidak stabil pada 2016 kemarin tidak mempengaruhi penjualan Andromax. “Kita di atas target. Pasarnya masih bagus,” katanya. Pengguna Smartphone juga terus bertambah seiring menguatnya jaringan sampai di daerah pelosok.

Andromax L menjadi smartphone pertama di bawah Rp1,5 juta yang hadir dengan RAM 2GB dan RAM 16GB. Ponsel ini juga memiliki teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon. Teknologi ini merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia.

Sementara Andromax B dilengkapi OS Android atau Marshmallow. “Marshmallow membuat smartphone menjadi lebih hemat baterai,” kata Regional Brand Activation Manager Andhika Ari Pratomo.

Andromax B ini memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5MP (FF). Andromax B juga menyajikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik dengan kehadiran teknologi Snapdragon Audio+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya