SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru ZTE (Digital Trends)

Smartphone terbaru tengah digarap ZTE. Nama perangkat tersebut belum dan hanya disebut fresh upcoming phone.

Solopos.com, SOLO – Selain Nubia Z9, ZTE juga tengah menyiapkan smartphone terbaru lainnya. Ponsel pintar itu dikabarkan memiliki banyak pilihan warna.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti dilansir Digital Trends, Selasa (21/4/2015), ZTE sudah membocorkan gambar dari smartphone terbarunya itu di halaman resmi Facebook miliknya. Dari gambar itu smartphone anyar besutan ZTE memiliki varian warna-warna cerah. Saat ini smartphone tersebut belum memiliki nama dan hanya disebut fresh upcoming phone oleh ZTE.

ZTE memplot perangkat tersebut sebagai ponsel kelas menengah. Beberapa spesifikasi mengenai ponsel tersebut sudah diketahui seperti layar yang diusung sebesar 5 inci dengan resolusi full HD. Ponsel tersebut juga bakal didukung dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara RAM yang disematkan sebesar RAM 2 GB. Spesifikasi tersebut dianggap lebih baik dibanding smartphone ZTE sebelumnya, Blade S6. Perangkat terbaru itu juga dibekali dengan kamera utama 13 MP. Keunggulan lainnya adalah terdapat sebuah tombol di bodi belakang ponsel itu.

Tombol itu diklaim sebagai tombol selfie yang berguna untuk memudahkan pengguna melakukan selfie. Tombol tersebut juga diduga dapat memudahkan pengguna mengunggah foto selfie yang diambil ke dunia maya dengan sekali klik. Belum diketahui kapan ZTE bakal mengumumkan smartphone terbarunya itu secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya