SOLOPOS.COM - Lenovo P70

Smartphone terbaru Lenovo P70 ditanami dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 34 hari.

Solopos.com, BEIJING – Vendor perangkat komputer dan ponsel, Lenovo, akan segera merilis smartphone terbaru Lenovo P70. Ponsel ini diklaim memiliki kapasitas baterai terbesar di dunia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dilansir GSMArena, Rabu (11/2/2015), smartphone terbaru ini telah dirilis Lenovo di Tiongkok. Lenovo P70 dijual dengan harga 1399 yuan atau sekitar Rp2,85 Jutaan di negara asalnya.

Belum diketahui apakah smartphone ini akan dipasarkan di negara-negara lain. Namun, jika melihat spesifikasinya yang menyasar mid-end, kemungkinan besar Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara akan menjadi pasar utama.

Dipaparkan Teknoup, Lenovo P70 dan memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 34 hari dalam mode 2G atau 30 hari dalam mode 4G.

Lenovo P70 memakai layar sentuh IPS 5 inci 720p dan chipset MediaTek MT6752 64-bit octa core 1.7 GHz.

Selain itu Lenovo juga dilengkapi RAM 2GB, penyimpan internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, serta koneksi 4G LTE. Sayangnya, smartphone ini masih memakai OS Android Kitkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya